Mobil Mercedes-Benz Terbakar di Rawasari akibat Korsleting AC

Kompas.com - 24/06/2019, 09:30 WIB
Petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang membakar mobil Mercedes Benz di Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Minggu (23/6/2019) malam. Dokumentasi/ Sudin PKP Jakarta TimurPetugas pemadam kebakaran memadamkan api yang membakar mobil Mercedes Benz di Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Minggu (23/6/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah mobil mewah bermerk Mercedes Benz hangus terbakar di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Rawasari, Jakarta Timur, Minggu (23/6/2019) malam kemarin.

Kepala Seksi Operasi Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Suku Dinas Jakarta Timur Gatot Sulaiman mengatakan, kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik.

"Kendaraan sedang perjalanan dari arah Rawasari menuju Cawang, kemudian di perempatan Tawasari unit terbakar akibat konsleting di instaslasi AC kendaraan," kata Gatot.

Gatot menuturkan, tidak ada korban jiwa maupun luka akibat peristiwa itu. Namun, kerugian materilnya diperkirakan mencapai Rp 70.000.000.


Baca juga: Asap Tebal di Pancoran akibat Mobil Terbakar

Adapun peristiwa itu terjadi pada pukul 19.38 WIB kemarin. Tiga unit mobil pemadam kebakaran dan 13 personel pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

Gatot menyebut, proses pemadaman memakan waktu selama 15 menit. Namun, perjalanan petugas sempat terhambat akibat kemacetan menuju lokasi kebakaran.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X