Kompas.com - 24/06/2019, 20:48 WIB
Kondisi giant Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019). KOMPAS.com/ CYNTHIA LOVAKondisi giant Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagian barang jualan di gerai ritel Giant Mampang Prapatan, Jakarta Selatan mulai habis setelah diserbu masyarakat yang berburu diskon.

Pantauan Kompas.com pada Senin (24/6/2019) di lokasi, beberapa barang yang dicari masyarakat tampak habis, seperti susu, tisu, kecap, dan beberapa perlengkapan rumah tangga.

Sementara itu, para pengunjung memenuhi setiap lorong barang untuk memborong seluruh barang yang didiskon.

Tidak hanya menumpuk di lorong barang, para pengunjung yang hendak membayar barang yang dibelinya pun harus mengantre panjang di kasir.

Baca juga: Diskon Giant di Bekasi: Mi Instan dan Es Krim Diborong, Lemari Es Diskon 50 Persen

Banyaknya masyarakat yang berbelanja juga dibuktikan dengan penuhnya mobil dan motor di depan parkir Giant.

Hal tersebut menyebabkan arus kendaraan di depan Giant sedikit terhambat lantaran banyaknya kendaraan yang keluar-masuk.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Spanduk-spanduk dengan tulisan “Diskon Semua Harga” “Kami Tutup Hanya di Toko Ini” “Semua Harus Terjual Habis” tampak menghiasi sudut toko.

Tampak semua barang jualan didiskon 5 persen hingga 30 persen. Diskon besar ini dimanfaatkan sejumlah warga untuk berbelanja bulanan untuk kebutuhannya sehari-hari, salah satunya, Junaedi (29).

Sambil membawa barang belanjaannya ke bangku, ia mengaku puas akan diskon Giant ini. Dengan adanya diskon besar-besaran itu, ia dapat belanja bulanan lebih hemat.

“Seneng banget si dapat diskon cuma-cuma, apalagi kan biasanya Giant agak mahal barang-barangnya,” ujar Junaedi di lokasi, Senin.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.