Rakit Terbalik, Seorang Anak Tewas Tenggelam di Kali Ciliwung

Kompas.com - 25/06/2019, 06:35 WIB
Ilustrari tenggelam. ShutterstockIlustrari tenggelam.
Penulis Cynthia Lova
|

DEPOK, KOMPAS.com- Seorang anak laki-laki dengan inisial BG (10) ditemukan tenggelam setelah sempat hilang di kali Ciliwung Perumahan Puspa Raya, Kecamatan Bojonggede sejak Minggu (23/6/2019).

Kapolsek Bojonggede, Kompol Agus Koster Sinaga mengatakan, awalnya BG tengah asyik bermain rakit di pinggir kali Ciliwung bersama teman-temannya.

Namun, tiba-tiba saja perahu yang dinaikinya terbalik hingga akhirnya BG tewas tenggelam di dalam air.

BG ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa pada Senin (24/6/2019) pada pukul 10:04 WIB.


Agus mengatakan, jenazah korban ditemukan tersangkut di bebatuan di dalam palung.

Saat pihaknya lakukan pencarian, tim Tagana pun sempat kesulitan mengevakuasi jasad BG lantaran kedalaman palung mencapai delapan meter.

“Jadi korban terperosok ke palung. Tim SAR sempat cari di sekitar situ tapi tidak ketemu, baru tadi ditemukannya. Itu pun mereka harus menyelam dan menarik jasadnya pakai tali tambang,” kata Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, Iptu Jajang Rahmat.

Jajang mengatakan, saat ini jenazah korban tengah dibawa ke rumahnya di Perum Puspa Raya untuk disemayamkan.

“Sudah dibawa ke rumah duka kok, mungkin saat ini telah dikuburkan,” ucapnya.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X