Kronologi Petugas PPSU Terserempet Motor Saat Sapu Jalan di Kelapa Gading

Kompas.com - 25/06/2019, 12:23 WIB
Ilustrasi kecelakaan motorgas2.org Ilustrasi kecelakaan motor

JAKARTA, KOMPAS.com- Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum Kelurahan Kelapa Gading Timur yang bernama Sellha Purba menjadi korban kecelakaan saat bertugas menyapu jalan, Selasa (25/6/2019) pagi tadi.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan, Sellha terserempet sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang pria bernama Anang.

"Honda Beat B 3135 ULA yang dikendarai Saudara Anang melaju dari arah utara ke selatan tepatnya di dekat traffic light Nias menyerempet pejalan kaki Saudari Sellha yang sedang menyapu," kata Sigit saat dikonfirmasi Kompas.com.

Baca juga: Petugas PPSU Kelapa Gading Jadi Korban Kecelakaan Saat Sapu Jalan


Sigit menuturkan, Sellha langsung terjatuh setelah terserempet dan mengalami luka memar di beberapa bagian kepalanya serta luka robek di bagian telinga dan luka lecet di bagian hidungnya.

"Akibat dari kejadian tersebut, pejalan kaki mengalami luka-luka serta kendaraan rusak," kata Sigit.

Diberitakan sebelumnya, Sellha merupakan petugas PPSU yang tertabrak sepeda motor ketika tengah menyapu jalan di depan Mal Kelapa Gading.

Sekretaris Kelurahan Kelapa Gading Timur Yeny Fisdayanti mengatakan, Sellha sudah dibawa ke RSUD Koja untuk menjalani perawatan.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X