Anies Bakal Wajibkan ASN Pemprov DKI Pakai Baju Persija

Kompas.com - 01/07/2019, 16:12 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (1/6/2019) KOMPAS.com/Ryana AryaditaGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (1/6/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan wacanakan agar aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memakai seragam Persija Jakarta.

Baju tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut wajib dipakai oleh ASN DKI saat tim itu berlaga sebagai bentuk dukungan.

"Jadi gini kalau Persija ada pertandingan baru kami pakai baju Persija. Kalau hari itu Persija tanding kami akan mendukung dengan memakai kostum Persija," ucap Anies di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019).

Anies mengatakan, saat ini kostum tersebut masih disiapkan dan didesain secara khusus.


"Tapi masih disiapin kostumnya dulu karena desainnya beda supaya kalau rapat-rapat jangan pakai kaus oblong," tuturnya.

Ia menambahkan, kostum tersebut juga bisa dipakai sebagai alternatif jika ada rapat yang hanya memakai baju nonformal.



Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X