Beratnya Jadi Pak RT, Tegur Pasangan Selingkuh Malah Dibacok...

Kompas.com - 03/07/2019, 08:08 WIB
Ilustrasi WWW.PEXELS.COMIlustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua RT 03 RW 01, Kelurahan Kedaung, Pesing Poglar, Jakarta Barat, Heri Triyanto (34), dibacok orang Selasa (2/7/2019) siang kemarin sekitar pukul 11.00.

Sejumlah warga mengatakan, Heri yang merupakan anggota Kostrad TNI itu sebelumnya menegur Otong dan Maryam atau Iyam karena mereka diduga telah berselingkuh. Dugaan perselingkuhan mereka dinilai telah meresahkan warga sekitar. 

Tampaknya, Otong tak terima ditegur. Pria itu kemudian membawa tiga temanya lalu menganiaya Heri. 

Otong bukan warga setempat tetapi sering datang ke tempat Iyam dan telah sering pula ditegur Heri. Sementara Iyam diketahui telah mempunyai suami dan anak.

Baca juga: Pembacok Ketua RT Sudah Sering Ditegur karena Selingkuh

Nisan (65), salah satu saksi mengatakan, kejadian bermula ketika Heri menegur Otong yang kerap datang ke rumah Iyam. Ketika suami Iyam pergi kerja, Otong kerap datang ke rumahnya.

Heri menegur keduanya pada Selasa pagi dan meminta Otong tak lagi datang ke rumah Iyam. Heri mengancam akan melaporkan keduanya ke Polsek Cengkareng.

Otong pergi tetapi rupanya dia tidak terima dengan ucapan Heri. Ia kembali ke lokasi itu dengan membawa tiga temannya. Heri kemudian dianiaya.

"Di sini kejadiannya (depan rumah Iyam), Pak Heri dibacok pakai pedang, ditangkis terus kena tangannya, luka," kata Nisan, pemilik kontrakan yang ditinggali Iyam.

Ibunda Heri, Maryati (63) mengatakan, anaknya harus dirawat di rumah sakit.

"Ini saya mau ke RS, katanya harus dirujuk ke RSAD Gatot Subroto," kata Maryati.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X