Ditangkap, Penjambret Ibu yang Sedang Gendong Bayi di Tanjung Duren

Kompas.com - 04/07/2019, 14:10 WIB
Penjambret yang menggunakan motor matic terekam CCTV saat melakukan aksinya. IstimewaPenjambret yang menggunakan motor matic terekam CCTV saat melakukan aksinya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengky Haryadi memastikan pelaku penjambretan di Tanjung Duren, Jakarta Barat telah ditangkap.

"Dipastikan pelaku penjambretan di Tanjung Duren telah ditangkap kurang dari 1x 24 oleh team jatanras Polres Metro Jakarta Barat," kata Hengky kepada wartawan Kamis (04/07/2019).

Hengky tak memberikan detail tentang penangkapan tersebut. Dia mengatakan pihaknya akan segera merilisnya.

"Segera akan dirilis di Mako Polres Metro Jakarta Barat," lanjut Hengky.

Baca juga: Aksi Penjambretan di Tanjung Duren Terekam CCTV

Sebelumnya diberitakan, seorang pria yang mengendarai sepeda motor matic hitam, terekam CCTV saat melakukan aksi pejambretan di Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat pada Rabu (03/07/2019) sekitar pukul 07.00 pagi.

Dari rekaman CCTV, terlihat pria tersebut menarik perhiasan yang ada pada leher korban.

Korban pada saat itu sedang menggendong bayi di depan rumah. Akibat kejadian itu, selain perhiasan yang menempel di perempuan tersebut raib, dia dan bayi tersebut juga terjatuh.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X