Ada Tawuran, KRL ke Arah Stasiun Manggarai Terhambat

Kompas.com - 15/07/2019, 19:04 WIB
Informasi mengenai penyebab gangguan KRL menuju Stasiun Manggarai pada Senin (15/7/2019) pukul 17.17 WIB.Dok.Twitter/CommuterLine Informasi mengenai penyebab gangguan KRL menuju Stasiun Manggarai pada Senin (15/7/2019) pukul 17.17 WIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kereta Rangkaian Listrik  ( KRL) arah Manggarai dari Stasiun Sudirman terhambat karena adanya tawuran di sekitar lokasi tersebut. Kondisi tersebut telah terjadi sejak pukul 17.17 WIB, Senin (15/7/2019).

" Gangguan perjalanan KRL akibat adanya tawuran antarwarga yang terjadi sejak pukul 17.17 WIB menjelang masuk Stasiun Manggarai dari arah Sudirman," ujar VP Corporate Communication PT KCI, Anne Purba saat dikonfirmasi, Senin (15/7/2019).

Akibatnya beberapa perjalanan yang mengarah ke Stasiun Manggarai pun terhambat.


"Sampai saat ini perjalanan KRL dari arah Sudirman maupun Cikini tertahan karena banyaknya kerumunan warga di lokasi tersebut," ucap dia.

Dia memastikan saat ini proses penanganan sedang dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penumpang.

"Namun demikian, petugas keamanan gabungan PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI sudah berada di lokasi untuk mengamankan kondisi sekitar," kata dia.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X