Truk Pertamina Terbakar di Rawamangun, 3 Orang Tewas

Kompas.com - 21/07/2019, 06:36 WIB
Ilustrasi kecelakaan mobil.SHUTTERSTOCK Ilustrasi kecelakaan mobil.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuh truk pertamina terbakar di kilometer 5,100 Tol Rawamangun arah ke Cawang pagi tadi, Minggu (21/7/2019) sekitar pukul 04.10 WIB.

Informasi ini diunggah dalam akun resmi TMC Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro pagi ini.

"04.10 # kecelakaan Truk Tanki B 9851 SEH dan Minubus B 2230 TOW lalu terbakar di KM 5,100," isi keterangan dalam unggahan tersebut.


Kepala Seksi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaiman membenarkan  kejadian tersebut. Ia menyebut ada 3 korban tewas dalam kejadian ini.

"Betul, informasinya korban ada 3 tewas, saat ini korban sudah dibawa palang hitam ke rumah sakit," tuturnya.

Ia mengatakan, pada Minggu pagi kendaraan Pertamina yang bermuatan 32.000 liter bahan bakar tersebut bertabrakan dengan mobil merk Calya.

"Kami terima api sudah besar, tapi kecelakaan. Kalau untuk lawan sih ada, cuman untuk searah atau berlawanan arah saya belum paham," tuturnya.

"Korban dari mobil Pertamina pengemudi berikut keneknya, yang Calya 1 orang. DI Calya kami menemukan 1 orang saja," lanjutnya.

Menurut informasi yang dihimpun dari TMC Polda Metro Jaya, saat ini terjadi kepadatan lalu lintas di sekitar TKP. Alhasil arus lalu lintas dari Tol Pulomas ke arah Cawang dialihkan.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X