Polisi Amankan Tiga Remaja yang Berkeliaran Bawa Celurit di Tambora

Kompas.com - 29/07/2019, 10:34 WIB
Ilustrasi senjata tajam. Kompas.comIlustrasi senjata tajam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Polsek Tambora dan Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat menangkap tiga orang remaja yang membawa senjata tajam di Perniagaan, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat pada Minggu (28/07/2019) dini hari.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin mengatakan ketiga remaja berinisial WI (15), THS (14), dan RP (14) diketahui membawa celurit bergagang kayu.

Menurut Iver, anggota Polsek Tambora pada saat itu sedang melakukan patroli. Ketika melintas di lokasi kejadian, anggota Polsek Tambora melihat ketiganya dengan gelagat mencurigakan.


Baca juga: Viral Sekelompok Pemuda Memalak dengan Celurit, Polisi Cari Pelaku

"Saat itu para pelaku berbonceng motor sehingga langsung dikejar oleh anggota," tutur Iver kepada wartawan pada Senin (29/7/2019).

Selanjutnya, polisi menggeledah badan dan menemukan celurit yang disimpan di atas jok motor oleh para pelaku. Polisi lalu membawa para pelaku ke Polsek Tambora untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku masih periksa secara intensif di Unit Reskrim oleh tim penyidik, apakah ada maksud tertentu misal berbuat kejahatan, keonaran, ini masih kita dalami," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X