Sopir Truk yang Timpa Mobil Sigra hingga Remuk di Tangerang Melarikan Diri

Kompas.com - 01/08/2019, 14:40 WIB
Truk tanah menimpa mobil sigra putih, empat orang meninggal dunia. Tangkapan layar dari instagram @jkt.info Truk tanah menimpa mobil sigra putih, empat orang meninggal dunia.

JAKARTA, KOMPAS.com — Sopir truk yang menimpa mobil pribadi Sigra putih hingga remuk di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang, melarikan diri.

Sebelumnya, sopir truk bernopol B 9927 TYY diduga mengantuk hingga kendaraannya oleng. Kecelakaan dengan mobil Sigra pun tak terelakkan.

"Kemungkinan dia melarikan diri. Nanti identitas akan kami selidiki mengingat sudah kami dapatkan identitas kendaraannya," kata Kanit Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Anshori pada Kamis, (1/8/2019).


Baca juga: Sopir Mengantuk, Truk Tanah Oleng dan Timpa Mobil Sigra Sampai Remuk

Untuk sementara identitas sopir truk belum diketahui lantaran tidak ada identitas yang tertinggal dan truk masih dalam perjalanan ke Polres Metro Tangerang Kota.

"Identitas belum diketahui. Karena tidak ada tanda pengenal," ujar Isa.

Kecelakaan itu menewaskan empat orang dewasa dan satu orang balita.

Baca juga: Mobil Sigra Tertimpa Truk Tanah, 4 Orang Tewas dan 1 Balita Selamat

Isa mengatakan, korban tersebut terdiri dari tiga laki-laki dewasa, satu perempuan, dan satu anak balita berumur 11 bulan.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X