Polisi Buat Sketsa Wajah dari Kerangka yang Ditemukan di Tanjung Priok

Kompas.com - 09/08/2019, 08:41 WIB
Penemuan jenazah dalam kondisi tulang belulang di sebuah lahan kosong, di Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (8/8/2019).KOMPAS.com/JIMMY RAMADHAN AZHARI Penemuan jenazah dalam kondisi tulang belulang di sebuah lahan kosong, di Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (8/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Budi Cahyono mengatakan, pihaknya sedang membuat sketsa wajah berdasarkan tulang belulang yang ditemukan di Jalan Yos Sudarso, dekat pintu Tol Plumpang, Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (7/8/2019).

Harapannya, Kepolisian dapat mengetahui identitas kerangka tersebut.

"Iya ada DVI bantuan forensik lagi buat sketsa, kita lagi tunggu sketsa," kata Budi saat dikonfirmasi, Jumat (9/8/2019).

Baca juga: Kerangka yang Ditemukan di Tanjung Priok Diperkirakan Seorang Pria Berusia 35-45 Tahun


Saat ini pihaknya menunggu tim DVI merampungkan pembuatan sketsa dari tulang belulang yang ditemukan tersebut.

"(Sketsa) nanti kita sebarkan ke bhabinkamtibmas, warga dan media, nah apakah ada yang mengenal ini atau korban hilanglah ada yang kenal atau tidak," ucapnya.

Sebelumnya, seorang warga yang sedang mencari rumput menemukan tulang belulang di sebuah lahan kosong.

Kerangka tersebut ditemukan dalam kondisi hangus terbakar, sudah rapuh, dan tidak lengkap.

Budi mengatakan, dari hasil pemeriksaan forensik sementara diketahui bahwa tulang belulang tersebut milik jenazah laki-laki berusia 35-40 tahun.

Diperkirakan juga bahwa jenazah tersebut telah meninggal dunia lebih dari satu tahun yang lalu.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X