3 Karyawan Tewas Saat Kebakaran Toko Plastik dan Makanan di Cipayung

Kompas.com - 09/08/2019, 11:10 WIB
Kebakaran Toko Agen Plastik dan Makanan di Jalan Raya Cipayung, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (9/8/2019).DEAN PAHREVI/KOMPAS.com Kebakaran Toko Agen Plastik dan Makanan di Jalan Raya Cipayung, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (9/8/2019).
Penulis Dean Pahrevi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga orang tewas dalam kebakaran di toko agen plastik dan satu toko agen makanan di Jalan Raya Cipayung, RT 01 RW 02, Kelurahan Cipayung, Kecamatam Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (9/8/2019).

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, ketiga orang itu merupakan karyawan toko agen makanan.

"Tiga korban jiwa atas nama Surya (23), Danu (22), dan Wahyu (22)," kata Gatot saat dikonfirmasi wartawan, Jumat.


Baca juga: Ruko Terbakar di Cipayung, Tiga Orang Tewas

Gatot menjelaskan, berdasarkan keterangan warga setempat, saat kebakaran, ketiga korban yang berada dalam toko sudah dipanggil keluar, namun tak ada respons.

"Warga sudah memanggil korban di dalam namun korban tidak ada reaksi," ujar Gatot.

Ketiga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.

Adapun petugas Sudin PKP Jakarta Timur menerima laporan kebakaran di lokasi pukul 04.53 WIB.

Pemadam kebakaran langsung bergegas menuju TKP untuk memadamkan api. Sebanyak 16 unit mobil pemadam dikerahkan.

"Api selesai kita padamkan pukul 06.03 WIB. Diduga api berawal dari agen (makanan) langsung membesar dan menyambar toko (plastik) sebelah," kata Gatot.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X