Masjid di Ancol Bagikan 5.000 Paket Daging Kurban kepada Warga

Kompas.com - 11/08/2019, 19:49 WIB
Pembagian 5000 paket daging kurban oleh manajemen Ancol Taman Impian, Minggu (11/8/2019) Dok. Ancol Taman ImpianPembagian 5000 paket daging kurban oleh manajemen Ancol Taman Impian, Minggu (11/8/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 5.000 paket daging kurban dibagikan di Masjid Baiturrahman Ancol pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Minggu (11/8/2019).

"Terdistribusi sekitar 5.000 kantong untuk masyarakat sekitar dan juga ke beberapa karyawan," ucap Vice President Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol, Agung Praptono dalam keterangannya, Minggu.

Baca juga: Slamet, Warga Nasrani di Gunungkidul yang Ikut Memotong Daging Kurban

Agung mengatakan, ribuan paket daging tersebut didapat dari total 72 ekor hewan kurban yang terdaftar di Ancol.


"Hewan kurban yang panitia terima itu ada 33 ekor sapi dan 39 ekor kambing. Dari 33 itu dipotong di sekitaran Ancol sekitar 22 sapi dan 10 ekor kambing," ucap Agung.

Adapun 5.000 paket itu dibagikan kepada masyarakat serta karyawan-karyawan Ancol Taman Impian.

Agung menyampaikan, ribuan paket daging tersebut secara langsung diberikan kepada warga yang berhak mendapatkannya.

Manajemen Ancol Taman Impian juga meberikan ribuan paket daging itu kepada masjid dan yayasan yang telah mengajukan proposal permintaan jatah hewan kurban.

"Kita sembelih di sini ada dari masjid dan yayasan yang memberikan proposal ke kita, jadi kita kasih ke mereka juga," tuturnya.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X