Terjatuh dari Motor, Seorang Perempuan Tewas Terlindas Truk Trailer

Kompas.com - 13/08/2019, 16:41 WIB
Lokasi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang wanita akibat terlindas truk trailer di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta  Utara.JIMMY RAMADHAN AZHARI Lokasi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang wanita akibat terlindas truk trailer di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara.

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang perempuan tewas terlindas truk trailer di Jalan Lodan Raya depan Universitas Bunda Mulia (UBM) Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (13/8/2019) siang.

Fuad, salah seorang sekuriti UBM mengatakan, korban tiba-tiba oleng saat mengendarai sepeda motornya di kawasan tersebut.

"Dia (korban) boncengan dari arah Sunda Kelapa menuju Ancol, tiba-tiba dia oleng terus jatuh," kata Fuad kepada Kompas.com, Selasa sore.


Fuad menyebutkan, perempuan tersebut tidak bisa menyeimbangkan diri karena dudukan kaki sepeda motornya diletakkan tas sehingga ia tak bisa menapak.

Setelah terjatuh, korban langsung dilindas truk yang ada di belakangnya. Korban langsung meninggal seketika setelah peristiwa tersebut.

"Temannya yang dibonceng enggak apa-apa, lukapun enggak," ucapnya.

Setelah kehadian tersebut, korban langsung dibawa menggunakan ambulans. Sementara sopir truk dan sepeda motor korban dibawa Polisi.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, jalan di depan kampus UBM tampak berpasir sehingga rawan tergelincir.

Kendaraan berukuran besar seperti truk trailer dan kontainer melintas setiap saat di kawasan tersebut.

Kejadian tersebut sempat membuat macet Jalan Lodan Raya. Banyak pengendara berhenti.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X