Tabrakan dengan Motor di Bintaro, Pengendara Mobil Diduga Epilepsi

Kompas.com - 13/08/2019, 20:48 WIB
Ilustrasi. DIDIE SW Ilustrasi.

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Pengendara mobil Toyota Ayla dengan nomor polisi B-1127-VKA yang bertabrakan dengan pengendara sepeda motor, Sigit Agung Saputro di Graha Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, diduga sakit epilepsi.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin mengatakan sebelum mengalami kecelakaan pengendara yang diketahui bernama Zulkarnain itu melintas dari arah Graha menuju Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Namun tepat di dekat Ruko Regia, penyakit epilepsi yang diderita Zulkarnain kambuh dan membuatnya kehilangan kendali kendaraannya.


"Diduga pengemudi kendaraan mobil Ayla ini mengalami sakit epilepsi yang membuat kendaraan mobil Toyota Ayla hilang kendali," kata Lalu saat dihubungi Kompas.com, Selasa (13/8/2019).

Baca juga: Tabrakan dengan Mobil di Bintaro, Pengendara Tak Sadar dan Motor Terbakar

Kendaraan yang hilang kendali itu langsung menabrak Sigit yang sedang berboncengan dengan dua anak kecil, Rajendra Rahadyan dan Arsedio Arjaras.

Kecelakaan itu membuat Sigit mengalami luka serius dan harus dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangerang.

"Saat ini untuk pengendara mobil masih kita periksa lebih lanjut," katanya.

Seperti diketahui, seorang pengendara motor mengalami kecelakaan di Graha Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (13/8) pukul 15.00 WIB.

Peristiwa tersebut menarik perhatian warga karena motor yang bertabrakan dengan mobil itu terbakar.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X