Beragam Acara di Pasar Seni Ancol Saat Hari Libur Kemerdekaan

Kompas.com - 13/08/2019, 21:39 WIB
Brosur Kegiatan Saka Merdeka Berkarya di Pasar Seni Ancol pada 17 dan 18 Agustus 2019dok. Ancol Taman Impian Brosur Kegiatan Saka Merdeka Berkarya di Pasar Seni Ancol pada 17 dan 18 Agustus 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasar Seni di kawasan Ancol Taman Impian menggelar sejumlah acara bertajuk Saka Berkarya dalam rangka memperingati hari kemerdakaan Indonesia.

Direktur Pasar Seni Ancol, Mia Maria mengatakan, kegiatan Saka Karya akan berlangsung pada tanggal 17-18 Agustus 2019.

Rangkaian kegiatan itu antara lain akan dimeriahkan sejumlah komunitas seni rupa yakni, Gardu House, Serrum, Lab Tanya, serta komunitas seniman Pasar Seni Ancol.


Pasar Seni juga akan mempertontonkan dua film yang berbeda pada tanggal 17 dan 18 Agustus pukul 19.00.

Baca juga: Peringati HUT RI ke-74, Pemkot Semarang Adakan Khataman Quran

Tanggal 17, Pasar Seni akan menayangkan film Keluarga Cemara sedangkan tanggal 18 akan menayangkan film Warkop DKI berjudul Sama Juga Boong.

"Kawasan Pasar Seni Ancol juga akan diramaikan dengan pertunjukkan musik oleh sejumlah musisi Indonesia," kata Mia dalam keterangan tertulisnya," Selasa (13/8/2019).

Musisi yang dijadwalkan tampil yakni Endah 'n Rhesa, Reda Gaudiamo, Nona Ria, Irama Pantai Selatan,  DU Uda Sjam, dan Iramamama.

"Kemeriahan Pasar Seni semakin lengkap dengan atraksi Perang Bintang, melukis glow in the dark bersama Rurukids, Kirab, dan menggambar bersama seniman Pasar Seni Ancol," kata dia.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X