Umar Kei Ditangkap Saat Pakai Sabu di Hotel

Kompas.com - 14/08/2019, 09:18 WIB
Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Kei. Foto diambil pada 30 Januari 2017.KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERA Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Kei. Foto diambil pada 30 Januari 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Kei ditangkap atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Umar ditangkap di sebuah hotel di Senen, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2019).

"Iya benar (ada penangkapan)," kata Argo saat dikonfirmasi, Rabu (14/8/2019).

Argo menyebut, Umar ditangkap saat menggunakan sabu. Polisi juga mengamankan senjata api jenis revolver, lima plastik klip berisi sabu, dan 1 buah power bank.


Baca juga: Umar Kei Tersangka Narkoba, Ini Daftar Kasus Pidana yang Pernah Menjeratnya...

Umar terancam terjerat Pasal 112, 114, 132 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 jo Undang-Undang darurat No 12 tahun 1951. 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X