Umar Kei Ditetapkan Tersangka Kasus Narkoba

Kompas.com - 14/08/2019, 11:27 WIB
Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Kei ditangkap atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu.Dokumentasi Polda Metro Jaya Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Kei ditangkap atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Kei telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

"(Umar Kei) sudah tersangka, ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Saat ini, Umar Kei tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya guna mengetahui kepemilikan barang haram itu dan senjata api jenis revolver yang dimilikinya.

"Nanti kita dalami kembali daripada kegiatan tersebut. Untuk senjata api akan kita serahkan ke Ditreskrimum untuk dilakukan penyidikan," ungkap Argo.


Baca juga: Umar Kei Ditangkap Saat Pakai Sabu di Hotel

Umar ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Hotel Amaris, Senen, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2019).

Saat ditangkap, Umar tengah mengonsumsi sabu bersama tiga orang temannya.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya senjata api jenis revolver, lima plastik klip berisi sabu, dan 1 buah power bank.

"(Jumlah orang yang diamankan) ada empat orang ya," kata Argo.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X