Jalan Menuju Stasiun MRT Lebak Bulus Bau Pesing, Petugas Damkar Beraksi

Kompas.com - 15/08/2019, 15:01 WIB
Sejumlah petugas Damkar dan Petugas Dishub DKI sirami jalan di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan karena warga keluhkan bau pesing, Kamis (15/8/2019)Dok Pemkot Jakarta Selatan Sejumlah petugas Damkar dan Petugas Dishub DKI sirami jalan di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan karena warga keluhkan bau pesing, Kamis (15/8/2019)
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Warga mengeluhkan bau tidak sedap di sepanjang jalan setapak menuju pintu stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Keluhan tersebut bahkan sempat diposting akun Twitter @tristanalwi

"Dear Pemprov DKI @DKIJAKARTA ini trotoar sebelah selatan stasiun MRT Jakarta dan Halte TransJakarta Lebak Bulus bau pesing menyengat mengganggu pejalan kkai yang menuju stasiun MRT. Tolong dicarikan solusi," kata dia dalam postingannya.


Merespons hal tersebut, Pemprov DKI melalui Dinas Perhubungan dan Sudin Pemadam Kebakaran melakukan pembersihan di lokasi hari ini.

Puluhan petugas Sudin Perhubungan Jaksel melakukan penertiban angkutan umum yang melanggar aturan. Sedangkan damkar melakukan kegiatan bersih-bersih trotoar.

Kegiatan bersih bersih telah dilakukan sejak pukul 13.00 tadi. Beberapa anggota Damkar menyemprotkan jalan yang berbau tidak sedap dengan air.

Hal tersebut dibenarkan Kasudi Perhubungan Jakarta Selatan, Christianto saat dikonfirmasi, Kamis (15/8/2019).

"Mendengar laporan itu, kami segera berkoordinasi dengan Damkar dan Kecamatan Cilandak untuk melakukan penertiban angkutan umum dan bersih-bersih trotoar secara terpadu," ucap dia.

Hingga saat ini proses pembersihan masih berlanjut. Dia berharap kedepan warga bisa lebih nyaman melewati kawasan tersebut dan tidak mengeluhkan bau lagi.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X