Kesedihan Ibunda Korban Tabrak Lari yang Tak Bisa Penuhi Permintaan Terakhir Anaknya

Kompas.com - 15/08/2019, 15:33 WIB
Atmi (Kiri) dan Epan (kanan), orang tua Ryan korban tabrak lari di Lengkong Karya, Serpong, Tangerang Selatan.KOMPAS.com/Muhamad Isa Bustomi Atmi (Kiri) dan Epan (kanan), orang tua Ryan korban tabrak lari di Lengkong Karya, Serpong, Tangerang Selatan.

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Sebelum menjadi korban tabrak lari, Ryan Saputra sempat mengajukan permintaan yang tidak biasa kepada ibunya, Atmi. Atmi mengatakan anaknya meminta dia untuk menemaninya sekolah di SDN Lengkong Wetan 1, Selasa (13/8/2019).

"Kalau malam itu enggak ada firasat apa-apa. Cuma saat berangkat sekolah itu Ian (Ryan) bilang kalau dia minta ditemenin di sekolah jangan ditinggal pulang," kata Atmi saat ditemui di rumahnya Jalan Kali Putih, Tangerang Selatan, Kamis (15/8/2019).

Namun Atmi menganggap permintaan anak ketiganya tersebut hanya sebuah candaan. Sebab Ryan memang anak yang humoris dan suka bercanda.


"Dia minta hari itu saja temenin sampai pulang sekolah. Tapi kan saya enggak tahu kalau itu menjadi pertemuan terakhir saya. Kalau tahu ya saya enggak pulang," kata dia.

Baca juga: Polisi Buru Sopir Truk yang Tabrak Bocah hingga Tewas

Kejadian tak biasa lain yang dialami Atmi adalah jam pulang sekolah Ryan yang berbeda.

Menurut Atmi, Ryan yang biasanya pulang siang justru pulang lebih cepat. Akibatnya dia tidak sempat menjemput.

"Biasanya berangkat pulang sama saya. Tapi kemarin tumben pulang lebih cepet. Abis itu main, pulang minta uang main lagi, tapi enggak pulang-pulang lagi. Enggak tahunya kena musibah," katanya.

Seperti diketahui, seorang anak kecil bernama Ryan Saputra menjadi korban tabrak lari di Jalan Lengkong Karya Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (13/8/2019).

Korban menghembuskan nafas terakhir dengan luka serius pada sebagian tubuhnya.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X