Pelantikan DPRD DKI Jakarta, 1.447 Personel Gabungan TNI dan Polri Disiagakan

Kompas.com - 26/08/2019, 11:26 WIB
Penampakan Penjagaan di Gedung DPRD, Gambir,  Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019). Dokumen Polres Jakarta Pusat Penampakan Penjagaan di Gedung DPRD, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebanyak 1.447 personel gabungan TNI dan Polri disiagakan dalam pengamanan pelantikan anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 di sekitar kawasan Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).

"Sesuai dengan surat perintah ada 1.447 personel gabungan TNI-Polri," ujar Kabag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwadi, Senin (26/8).

Purwadi mengatakan, selain ada yang berjaga di kawasan DPRD, ada pula polisi lalu lintas (polantas) yang berjaga dari Jalan Sabang hingga Jalan Kebon Sirih.

Baca juga: Ini Daftar 106 Anggota DPRD DKI Jakarta Periode 2019-2024 yang Ditetapkan KPU


Pengamanan itu guna menjaga kawasan DPRD agar terjaga dan tertib.

"Ada 2 mobil watercanon dan 1 mobil barracuda bersiaga di lokasi DPRD DKI Jakarta," kata dia.

Sebanyak 106 anggota DPRD DKI Jakarta akan dilantik pada Senin ini di DPRD pada pukul 10.00 WIB.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan pejabat lain akan hadir dalam acara tersebut.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X