Hadiri Pelantikan DPRD DKI, Bang Yos, Ahok, dan Djarot Duduk Bareng

Kompas.com - 26/08/2019, 12:01 WIB
3 Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, Basuki Tjahaja Purnama, dan Djarot Saiful Hidayat duduk bareng saat hadiri pelantikan Anggota DPRD DKI Jakarta, Senin (26/8/2019) KOMPAS.com/Ryana Aryadita3 Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, Basuki Tjahaja Purnama, dan Djarot Saiful Hidayat duduk bareng saat hadiri pelantikan Anggota DPRD DKI Jakarta, Senin (26/8/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com — Pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta periode 2019-2024 membawa suasana yang tidak biasa.

Salah satunya adalah tiga mantan Gubernur DKI Jakarta duduk bersama dalam ruangan pelantikan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Tiga mantan gubernur itu adalah Sutiyoso, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Djarot Saiful Hidayat.

Ketiganya duduk berdampingan di baris paling depan sebelah kiri ruangan paripurna. Sutiyoso atau akrab disapa Bang Yos duduk diapit Ahok dan Djarot.


Baca juga: Ini Daftar 106 Anggota DPRD DKI Jakarta Periode 2019-2024 yang Ditetapkan KPU

Ahok terlihat mengenakan setelah jas hitam dengan dasi biru tua, lengkap dengan peci hitam.

Lalu Bang Yos mengenakan jas hitam dengan dasi merah. Terkahir Djarot mengenakan jas hitam dipadu dengan dasi merah tua.

Ketiganya kerap terlihat bercakap-cakap sembari berbisik.

Diketahui, 106 anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 dilantik pada Senin (26/8/2019) hari ini.

Sekretaris DPRD DKI Jakarta M Yuliadi mengatakan pelantikan digelar dalam paripurna istimewa di ruang rapat paripurna Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X