Ditengah Pelantikan DPRD Tangsel, Airin Dapat Kejutan Ulang Tahun

Kompas.com - 29/08/2019, 15:52 WIB
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany diberikan suprise dalam ulang tahun yang ke-43 ditengah pelantikan DPRD Tangsel KOMPAS.com/Muhamad Isa BustomiWalikota Tangsel Airin Rachmi Diany diberikan suprise dalam ulang tahun yang ke-43 ditengah pelantikan DPRD Tangsel

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Wali Kota Tanggerang Selatan Airin Rachmi Diany berulang tahun yang ke-43 pada Rabu (28/8/2019) kemarin. Orang nomor satu di Tangsel ini pun mendapatkan kejutan tepat dalam pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Tepat hari Kamis (29/8/2019), Tangsel baru melaksanakan prosesi sumpah. Sebanyak 50 nama dari berbagai partai dinyatakan berhak atas kursi legislatif.

Dari jumlah 50 nama tersebut 16 di antaranya merupakan perempuan. Namun ada yang berbeda dalam pelantikan DPRD priode 2019-2024 ini dengan adanya kejutan yang diberikan untuk Airin.

Airin langsung meniup lilin dari yang ada di beberapa kue. Dalam kejutan tersebut, juga dihadiri para anggota DPRD sebelumnya.

Baca juga: Operasi Patuh Jaya di Tangsel, Polisi Kerahkan 150 Personel

"Kalau saya sih yang penting doa yang terbaik saja. Dan lakukan yang terbaik ke depannya," ujar Airin.

Sebelumnya, Airin menghindari untuk masuk kantor atau menghindari kegiatan di hari ulang tahunnya. Ini karena selama menjadi menjabat ia kerap mendapatkan kejutan di kantor pemerintahan kota.

"Sebenarnya saya sudah menghindar tidak masuk kerja dan sudah bilang Pak Wakil dan Pak Sekda. Pengalaman kalau masuk kantor di kasih surprise. Tapi saya enggak masuk bukan berarti tidak kerja. Wali Kota kerja 24 jam," tutupnya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X