Tak Ada Tanda Kekerasan, Mayat yang Ditemukan di Sungai Cisadane Diduga Tenggelam

Kompas.com - 13/09/2019, 14:03 WIB
Ilustrasi jenazah. Ilustrasi jenazah.

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Misteri kematian Agus Tomi (53) yang jasadnya ditemukan di sungai Cisadane, Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan pada Rabu (11/9/2019), mulai ada titik terang.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharam Wibisono mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan hasil autopsi yang dilakukan Rumah Sakit Umum Tangerang.

Berdasarkan pemeriksaan pada jasad korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Hasil autopsi tidak ada tanda kekerasan yang dilakukan oleh orang lain. Korban meninggal karena tenggelam di sungai," kata Muharam saat dihubungi Kompas.com, Jumat (13/9/2019).


Baca juga: Mayat Pria Ditemukan di Sungai Cisadane

Hasil autopsi juga disandingkan dengan keterangan warga yang melihat korban masih hidup tak lama setelah masuk ke sungai.

"Ketika masuk ke sungai masih dalam keadaan hidup," katanya.

Baca juga: Sebelum Ditemukan Tewas di Sungai Cisadane, Agus Tomi Sempat Berselisih dengan Tetangga

Agung Tomi ditemukan sudah tidak bernyawa oleh seorang warga yang sedang memancing di sungai Cisadane, tepatnya di Jembatan The Brezee, Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan pada Rabu (11/9/2019).

Saat itu, warga melaporkan penemuan mayat tersebut ke Darmudi (36), salah satu sekuriti setempat yang kemudian dilaporkan ke Polsek Serpong.

Korban dikabarkan meninggalkan rumahnya selama tiga hari setelah sempat berselisih dengan tetangganya.

Saat melarikan diri dari rumah korban, membawa sepeda motor miliknya. Menurut Muharam, motor tersebut digadaikan Agus kepada pemilik warung.

"Sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan," tutup.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X