Pria dengan Luka Sayat Ditemukan di Perlintasan Rel, Polisi Duga Percobaan Bunuh Diri

Kompas.com - 18/09/2019, 10:41 WIB
Seorang pria ditemukan dengan luka sayatan di sisi perlintasan rel di Jatinegara, Rabu (18/9/2019). Tangkapan layar dari akun @warung_jurnalisSeorang pria ditemukan dengan luka sayatan di sisi perlintasan rel di Jatinegara, Rabu (18/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria ditemukan dalam keadaan terluka di perlintasan kereta api, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (18/9/2019) pukul 05.00 WIB. Informasi penemuan korban diunggah oleh akun instagram @warung_jurnalis.

"Seorang pria ditemukan terluka bersimbah darah di perlintasan kereta api atau lokasi prostitusi dan judi Gunung Antang, Jalan Matraman Raya, Jatinegara, Jakarta Timur pada Rabu (18/9/19) pagi. Korban sekarat dengan luka sabetan senjata tajam di bagian tangan kiri," bunyi petikan keterangan unggahan itu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo membenarkan informasi penemuan korban. Saat ini, polisi tengah memeriksa sejumlah saksi guna mencari tahu identitas korban.


Adapun, korban sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Saksi masih dilakukan pemeriksaan dan korban saat ini di RSCM," kata Hery saat dihubungi Kompas.com.

Polisi menduga penyebab korban terluka karena korban akan bunuh diri. Saat ditemukan, terdapat luka bekas sayatan di tangan sebelah kiri.

"Indikasi bunuh diri, masih dilidik dulu ya," ujar Hery.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X