Ada Kebakaran di Samping Stasiun Ancol, Jalan RE Martadinata Lumpuh

Kompas.com - 26/09/2019, 20:09 WIB
Jalan RE Martadinata lumpuh akibat kenakaran di samping Stasiun Ancol, Jakarta Utara pada Kamis (26/9/2019) malam. KOMPAS.COM/JIMMY RAMADHAN AZHARIJalan RE Martadinata lumpuh akibat kenakaran di samping Stasiun Ancol, Jakarta Utara pada Kamis (26/9/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebakaran yang terjadi di samping Stasiun Ancol, Jakarta Utara, Kamis (26/9/2019) malam, membuat jalan RE Martadinata dari arah Tanjung Priok menuju Ancol lumpuh.

Berdasarkan pantauan Kompas.com pada pukul 19.30 WIB, jalan tak bisa dilewati pengendara akibat sejumlah mobil pemadam kebakaran yang semakin bertambah tampak memenuhi jalan.

Selain itu, beberapa pengendara sepeda motor tampak sengaja berhenti di dekat lokasi untuk mengabadikan gambar api yang menyala.

Sejumlah petugas dari Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara, sekuriti stasiun dan anggota Satpol PP dibantu warga sekitar membantu mengatur lalu lintas.


Terkadang teriakan warga terdengar saat beberapa pengendara sepeda motor berhenti untuk mengambil gamar.

"Woy jangan berhenti woy, maju aja jangan bikin macet," ujarnya.

Saat ini lalu lintas di Jalam RE Martadinata tampak dialihkan menuju jalan Lodan Raya.

Namun, hanya sepeda motor yang bisa melintas. Sementara mobil pribadi dan truk terpaksa tertahan sambil menunggu proses pemadaman selesai.

Berdasarkan keterangan sekuriti Stasiun Ancol, kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

"Kebakaran sekitar setengah jam yang lalu," ujarnya sambil mengatur lalu lintas.

Ia mengaku, tidak begitu mengetahui apa yang menyebabkan ruko semi permanen itu terbakar.

"Tiba-tiba aja sudah gede," ucapnya.

Berdasarkan pantauan, api tampaknya sudah mulai bisa dipadamkan. Meski begitu, para petugas pemadam kebakaran dibantu warga sekitar masih menyiram bangunan yang terbakar agar api tidak kembali berkobar.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X