Jaksa Hadirkan 4 Polisi yang Tangkap Nunung untuk Bersaksi di Persidangan

Kompas.com - 09/10/2019, 18:40 WIB
Jaksa hadirkan polisi untuk bersaksi di persidangan kasus penggunaan narkoba dengan terdakwa Nunung, Rabu (10/9/2019) KOMPAS.COM/WALDA MARISONJaksa hadirkan polisi untuk bersaksi di persidangan kasus penggunaan narkoba dengan terdakwa Nunung, Rabu (10/9/2019)
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaksa penuntut umum menghadirkan lima saksi dalam persidangan lanjutan kasus penggunaan narkoba dengan terdakwa Tri Retno Prayudita alias Nunung dan suaminya July Jan Sambilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Lima saksi tersebut adalah empat polisi yang menangkap Nunung beserta suami dan seorang penjual narkoba.

Empat polisi tersebut, yakni AKP Telly Areska Putra, Aipda IGN Komang Diana, Bripda Julius Fernando, dan Amelda. Sementar Hadi Moheryanto sebagai penjual sabu.

Keempat polisi dihadirkan untuk diperiksa secara bersamaan di depan majelis hakim.

Sedangkan sang penjual narkoba dipersilahkan keluar ruangan sidang terlebih dahulu.

Sebelumnya, Nunung beserta suaminya July Jan Sambiran (JJ) ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di rumah mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli 2019.

Mereka berdua ditangkap setelah melakukan transaksi sabu dengan tersangka TB.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga sedotan plastik untuk menggunakan sabu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X