Tawuran Antarwarga di Cipinang, Polisi Tembakkan Gas Air Mata

Kompas.com - 15/10/2019, 22:04 WIB
Tawuran antar warga pecah di Jalan Cipinang Besar Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (15/10/2019). KOMPAS.COM/DEAN PAHREVITawuran antar warga pecah di Jalan Cipinang Besar Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (15/10/2019).
Penulis Dean Pahrevi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tawuran antardua kelompok warga terjadi di tengah permukiman warga di Jalan Cipinang Besar Pulo, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (15/10/2019) malam.

Aksi tawuran terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Mereka saling lempar batu dan tongkat kayu.

Sandi, warga sekitar lokasi mengatakan, tawuran itu sudah terjadi tiga hari berturut-turut. Menurut dia, tawuran dipicu dendam lama antardua kelompok warga.

"Ini tawuran sudah tiga hari berturut-turut, sudah bukan remaja tanggung aja, tapi campuran, sudah ada warganya juga. Biasanya pemicunya karena dendam, ataupun hal sepele. Nanti kalau Cipinang Pulo diem, Cipinang Jaya nyerang, nanti kalau Cipinang Jaya diem, Cipinang Pulo nyerang," kata Sandi di lokasi, Selasa.

Usai tawuran selama sekitar satu jam, polisi datang dan membubarkan massa dengan tembakan gas air mata serta peluru hampa ke udara.

"Korbannya sih tidak ada, tadi langsung bubar pas ada Tim Rajawali dari Polres Jakarta timur," ujar Sandi.

Kini, massa tawuran telah bubar. Namun, polisi masih berjaga di sekitar lokasi untuk mencegah potensi tawuran lanjutan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X