Kota Tangerang Persiapkan LO Sigap Jelang Rakor Komwil III Apeksi

Kompas.com - 02/12/2019, 21:38 WIB
Kantor Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Kamis (21/11/2019) KOMPAS.com/SINGGIH WIRYONOKantor Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Kamis (21/11/2019)

TANGERANG, KOMPAS.com - Jelang digelarnya rapat koordinasi komisariat wilayah (Rakor Komwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia ( Apeksi), Pemerintah Kota Tangerang melakukan persiapan dan koordinasi.

Asisten Tata Pemerintahan Kota Tangerang Ivan Yudhianto mengatakan, pemerintah Kota Tangerang sedang dalam tahap mempersiapkan liaison officer (LO) yang baik termasuk memenuhi segala kebutuhan yang diinginkan dan diperlukan oleh setiap kepala daerah dan tamu undangan khusus, dari mulai kedatangan hingga selesainya acara.

“Bahkan dari mulai kedatangan, jika ada yang dijemput di Bandara Soeta," jelas dia dalam keterangan tertulis, Senin (2/12/2019).


Selain kesigapan dan koordinasi yang baik, Ivan juga menekankan bahwa setiap LO harus siap secara fisik dan mental.

“Ketika kita sehat itu dapat membantu jalannya kegiatan Rakor Komwil APEKSI III berjalan dengan lancar, maka dari itu kita semua harus menjaga kesehatan kita mulai dari sekarang selain tentunya koordinasi dan komunikasi yang baik," tambahnya.

Untuk diketahui, Rakor Komwil III Apeksi akan berlangsung di Kota Tangerang mulai tanggal 4 hingga 6 Desember 2019 yang diikuti sebanyak 25 Pemerintah Kota.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X