Sebuah Mobil Terbakar di Ruas Tol Jakarta-Tangerang

Kompas.com - 02/12/2019, 21:47 WIB
Mobil terbakar di jalan tol Jakarta-Tangerang pada Senin (2/12/2019) Unggahaan Akun Instagram @jktinfo Mobil terbakar di jalan tol Jakarta-Tangerang pada Senin (2/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah mobil hitam bernomor polisi B 2108 DM, terbakar di bahu ruas jalan Tol Jakarta-Tangerang pada Senin (2/12/2019) malam.

Kasie Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat Eko Suroso mengatakan, korsleting listrik diduga sebagai penyebab mobil terbakar.

Menurut Eko, damkar Jakbar menerima informasi pada pukul 20.00 WIB malam. Dua unit mobil pemadam kebakaran pun langsung menuju ke lokasi, tepatnya di bahu Jalan Tol Jakarta-Tangerang atau di depan RS Mata Internasional, Kebon Jeruk.


Selain itu, Eko berujar bahwa di dalam mobil yang tebakar itu terdapat surat berharga, ponsel, hingga dompet yang tak dapat diselamatkan dalam proses pemadaman yang berlangsung kurang dari dua jam.

Beruntung pemilik korban berinisial B (35) selamat dari kebarakaran ini.

"Untuk korban jiwa nihil," ucap Eko.

Sebelumnya, akun media sosial instagram @jktinfo mengunggah video singkat berisi mobil terbakar di jalan tol pada Senin (2/12/2019) malam.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X