Ketika Tersangka Pembobolan Rumah Kosong di Jagakarsa Berkelit Saat Diinterogasi Polisi

Kompas.com - 03/12/2019, 19:05 WIB
Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib merilis kasus pembobolan rumah kosong di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019) KOMPAS.COM/WALDA MARISONKasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib merilis kasus pembobolan rumah kosong di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019)
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Andi Sinjaya Ghalib sempat menginterogasi tersangka pembobolan rumah di Jagakarsa yang berinisial R saat jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Di tengah jumpa pers, Andi menanyakan dari mana tersangka mendapatkan puluhan kotak perhiasan yang dijadikan barang bukti pencurian.

Ketika ditanya, jawaban R selalu berubah-ubah.  Awalnya R mengaku jika kotak perhiasan tersebut merupakan buatan sendiri. Namun saat ditanya kembali oleh Andi, jawaban kembali berubah.


"Kamu beli di mana ?" tanya Andi.

"Dari toko emas," jawab R.

Baca juga: Pembobol Rumah Kosong Mengaku Buang Uang Curian 1.500 Dollar AS ke Pasar Rebo

"Apa nama tokonya?" kembali tanya Andi.

R pun mengatakan jika dia membeli kotak emas itu di banyak toko emas. Namun saat diminta sebutkan salah satu toko emas, R pun kembali berkelit.

"Enggak ada yang ingat nama tokonya? Sebutkan coba salah satu," tanya Andi kembali.

R pun diam beberapa saat hingga akhirnya menjawab Andi.

"Tidak tahu," jawab R.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X