Kompas.com - 09/12/2019, 06:39 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Sebuah minibus terjungkal dan masuk ke parit setelah menabrak pagar pembatas jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (8/12/2019).

Kasatlantas Polres Bandara Soekarno-Hatta AKP Argadija menjelaskan, minibus Toyota dengan nomor polisi B 1877 SZG tersebut terjun ke parit yang ada di pinggir jalan Perimeter Utara setelah kehilangan kendali dari pengemudinya.

"Sebelum terjadinya kecelakaan out of control," ujar dia kepada Kompas.com melalui pesan teks, Minggi (8/12/2019).

Baca juga: Ditabrak Minibus di Cipanas, Biker Tewas Terpental ke Dasar Sungai

Argadija menjelaskan kronologi kejadian sopir minibus dengan nama Elis Triyani melaju dari Bandara soetta hendak menuju Tangerang dengan melalui Jalan Raya Perimeter Utara.

Sesampainya di Jalan Raya Perimeter Utara Bandara Soekarno Hatta, lanjut Argadija, sopir hilang konsentrasi dan membanting stir ke arah kiri, sehingga menyebabkan kendaraan menabrak pagar pembatas jalan.

"Dan kendaraan tercebur ke parit," kata dia.

Saat ditemukan, sopir minibus bernama Elis tersebut dalam keadaan baik dan tidak terluka. Kejadian tersebut, lanjut Argadija, mengakibatkan kerugian materi pada kendaraan dan pagar pembatas jalan yang masih dalam proses kalkulasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.