TKP Pelecehan Seksual di Jatinegara Rawan Kejahatan, Polisi Perketat Patroli

Kompas.com - 21/01/2020, 17:59 WIB
Lokasi pelecehan seksual pria remas bokong wanita di Jalan Mulia, RT 08, RW 08, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (20/1/2020). KOMPAS.COM/DEAN PAHREVILokasi pelecehan seksual pria remas bokong wanita di Jalan Mulia, RT 08, RW 08, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (20/1/2020).
Penulis Dean Pahrevi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Lokasi kasus pelecehan seksual di Jalan Mulia, RT 08, RW 08, Jatinegara, Jakarta Timur, dikenal rawan tindak kejahatan.

Sebelumnya diberitakan, aksi pria mengendarai sepeda motor yang melecehkan seorang wanita di Jalan Mulia, RT 08, RW 08, Jatinegara, Jakarta Timur, terekam kamera CCTV, Jumat (17/1/2020) pekan lalu.

Rekaman CCTV aksi tersebut juga viral di media sosial.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @warung_jurnalis, terlihat pria mengendarai sepeda motor lengkap mengenakan jaket dan helm melintas di gang Jalan Mulia.

Saat melihat ada seorang wanita berjalan kaki di gang tersebut, pria tersebut sambil mengendarai sepeda motornya mendekati wanita itu dari belakang dan tangan kirinya meremas bokong wanita tersebut.

Baca juga: Pelecehan Seksual Terjadi di Jatinegara, Pelaku Remas Bokong Korban di Gang Sepi

Sontak wanita itu kaget dan berusaha mengejar pelaku namun tidak berhasil.

Ketua RT 08 Dony menjelaskan, sebelum kejadian pelecehan seksual remas bokong terungkap, aksi tidak senonoh semacam itu kerap terjadi di jalan tersebut dan terekam CCTV.

Namun, korban-korbannya tidak pernah melapor polisi.

"Sudah beberapa kali ya di sini, ada jambret juga, ada perbuatan tidak senonoh juga ada, semuanya terekam (CCTV) sih," kata Dony di lokasi, Senin (20/1/2020).

Terkait hal itu, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Arie Ardian mengatakan bahwa pihaknya sejauh ini belum mendapat laporan tindak kriminal di lokasi pelecehan seksual tersebut.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X