Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Tunggu Hasil Tes Urine Vanessa Angel untuk Tentukan Status Penggunaan Narkoba

Kompas.com - 17/03/2020, 14:37 WIB
Rindi Nuris Velarosdela,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, polisi masih menunggu hasil tes urine artis peran Vanessa Angel guna mengetahui status penggunaan narkoba.

"Saya belum bisa pastikan yang bersangkutan (Vanessa Angel) negatif atau positif apakah itu psikotropika ini. Kami lakukan pemeriksaan dulu di laboratorium," kata Yusri kepada wartawan, Selasa (17/3/2020).

Polisi masih memeriksa Vanessa Angel dan suaminya terkait kepemilikan obat-obatan psikotropika yang disita saat mengamankan keduanya.

Baca juga: Polisi Sita 20 Butir Obat Psikotropika Saat Tangkap Vanessa Angel

"Masih didalami semuanya oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kita tunggu saja hasilnya, nanti akan kita sampaikan lagi," ungkap Yusri.

Untuk diketahui, Vanessa ditangkap bersama suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi dan rekannya, CL, di daerah Srengseng, Jakarta Barat, kemarin malam atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Saat ditangkap, polisi menyita barang bukti berupa 20 butir obat psikotropika. Hingga saat ini, ketiganya masih diperiksa intensif di Polres Jakarta Barat.

Baca juga: Vanessa Angel dan Suaminya Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Narkoba

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com