Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Bersimbah Darah di Makasar Diduga Meninggal karena Sakit

Kompas.com - 18/03/2020, 13:38 WIB
Dean Pahrevi,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah pria berinial ATT ditemukan tergeletak berlumuran darah di Jalan Kerja Bakti, RW 04, Makasar, Jakarta Timur, Rabu (18/3/2020).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan bahwa korban diduga meninggal dunia karena sakit.

Dugaan tersebut ditegakkan berdasar pada hasil identifikasi polisi terhadap tubuh korban yang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Baca juga: Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Makasar Jaktim, Mulutnya Berlumuran Darah

"Setelah Dilakukan lidik dan Pulbaket (pengumpulan bahan keterangan) tidak ditemukan tanda kekerasan pada korban, diduga korban meninggal karena sakit," kata Hery saat dikonfirmasi, Rabu (18/3/2020).

Hery menambahkan, berdasarkan keterangan teman dekat korban, sudah satu bulan terakhir ini, korban kerap mengeluh sesak napas.

"Didapat keterangan dari saksi tiga yang merupakan teman dekat korban, bahwa sudah sebulan belakang ini korban sering mengeluhkan sakit di bagian dada dan mengalami sesak napas," ujar Hery.

"Pada hari Selasa tanggal 17 Maret 2020 sekira pukul 13.00, saksi 3 sempat mengantar korban untuk berobat ke Klinik Kharisma, dan menurut keterangan dokter korban mengalami infeksi pernapasan dan ada benjolan di dada sebelah kanan," lanjut Hery.

Baca juga: Tidak Ada Tanda Kekerasan Pada Tubuh Jenazah Pria yang Tergeletak Berlumuran Darah di Makasar

Sebelumnya diberitakan, seorang pria berinisial ATT ditemukan meninggal dunia berlumuran darah dan tergeletak di badan Jalan Kerja Bakti, RW 04, Makasar, Jakarta Timur, pada Rabu pukul 05.15 WIB

Kejadian itu menghebohkan warga setempat. Polisi yang tiba di lokasi pun langsung mengevakuasi dan mengidentifikasi korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com