Kompas.com - 29/05/2020, 15:58 WIB
Penulis Dean Pahrevi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria bernama Kholik (55) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya, Jalan Kampung Kramat, Gang Pogor I, RT 04, RW 02, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (28/5/2020) malam.

Kapolsek Cipayung Kompol Sri Suhartatik mengatakan, penemuan jenazah korban berawal dari laporan warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang mencium bau tidak sedap dari rumah korban.

"(Saksi) mencium bau tidak sedap dari dalam rumah, lalu saksi memberitahu ketua RT setempat dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cipayung," kata Sri saat dikonfirmasi, Jumat (29/5/2020).

Baca juga: Kepala Bocah WNA Tersangkut di Besi Teralis, Dibebaskan Petugas Damkar

Polisi yang tiba di lokasi bersama warga mengecek rumah korban. Jasad korban ditemukan di dalam kamarnya yang terkunci.

Sri menambahkan, menurut keterangan salah seorang kerabat Kholik, korban memiliki riwayat sakit kepala.

Baca juga: Buat Mabuk Lalu Perkosa Perempuan, Pria di Depok Ditangkap

"Bedasarkan keterangan saksi pada hari Senin tanggal 25 Mei 2020, sekira pukul 19.00, saksi sempat berkomunikasi dengan korban dan saat itu kondisi korban sedang sakit pada bagian kepala merasakan pusing," ujar Sri.

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.