Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Diduga Gangguan Jiwa Ditemukan Meninggal Dekat Tol Cinere Depok

Kompas.com - 22/07/2020, 09:01 WIB
Vitorio Mantalean,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com - Sesosok perempuan ditemukan meninggal dunia di kebun dekat Tol Cinere, Limo, Depok, Selasa (21/7/2020) siang.

Kapolsek Limo Kompol Bintang Silaen menyebutkan bahwa korban tak membawa identitas apa pun ketika jasadnya ditemukan mengenakan baju oranye dan celana hitam.

Menurut keterangan sejumlah saksi, Bintang berujar, korban sudah ada di sekitar kebun sejak Senin (20/7/2020) pagi.

"Dia sudah berada di sekitar kebun dan berbicara sendiri. Kemudian ditegur oleh salah satu saksi, tetapi tidak menghiraukan dan berbicara tidak jelas dengan posisi berbaring," kata Bintang melalui keterangan tertulis kepada wartawan, Selasa malam.

Baca juga: Sedih, Pekerja Sosial Ini Makamkan Jasad Tanpa Identitas,Ternyata Anak Kandungnya Sendiri

Pada Selasa pagi, perempuan itu dijumpai masih dalam posisi yang sama, yakni berbaring di tanah. Namun, menurut saksi, saat itu korban tampak sesekali bergerak.

"Saksi kemudian melanjutkan mengurus tanamannya di kebun atau lahan garapannya itu dan juga sempat memberi makan dan minum tetapi tidak dihiraukan," jelas Bintang.

"Sampai sekira jam 11.30 WIB, dilihat perempuan tersebut sudah tidak bergerak," ujarnya.

Di samping itu, hasil penggalian keterangan dari saksi lain mengungkapkan, perempuan itu sempat menjumpai beberapa orang di permukiman warga dan dianggap mengalami gangguan jiwa.

Baca juga: Belasan Anak Dicabuli, Tawarkan Bela Diri hingga Ancam Gangguan Jiwa

"Jumat lalu sempat di wilayah dekat rumah Pak RW sampai diusir ke jalan karena diduga mengalami gangguan kejiwaan, sempat juga berenang di kolam ikan milik Pak RW," kata Bintang.

"Dari keterangan warga sekitar, sudah seminggu ini perempuan itu berkeliaran di Jalan Raya Krukut RW 07 tanpa mengenakan busana," lanjutnya.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab korban meninggal dunia. Jasad perempuan tanpa identitas itu dievakuasi oleh polisi, sedangkan lokasi kejadian dipasangi garis polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com