Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Hujan, Tangerang Cerah Berawan

Kompas.com - 04/12/2020, 05:43 WIB
Ilustrasi musim hujan yang dipengaruhi La Nina. BMKG merilisi anomali iklim La Nina sedang berkembang di Samudera Pasifik, dampaknya pada Indonesa dapat menyebabkan curah hujan yang tinggi dan berakibat pada bencana hidro-meteorologis seperti banjir dan tanah longsor. SHUTTERSTOCK/CHOKCHAI POOMICHAIYAIlustrasi musim hujan yang dipengaruhi La Nina. BMKG merilisi anomali iklim La Nina sedang berkembang di Samudera Pasifik, dampaknya pada Indonesa dapat menyebabkan curah hujan yang tinggi dan berakibat pada bencana hidro-meteorologis seperti banjir dan tanah longsor.

JAKARTA, KOMPAS.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, wilayah DKI Jakarta akan mengawali hari Jumat (4/12/2020) ini dengan langit cerah.

Siang menuju sore, hujan kemungkinan turun dengan intensitas sedang kecuali di Jakarta Utara.

Malam hari, hujan berintensitas ringan diprediksi turun merata di seluruh wilayah Ibukota.

Sementara Kota Depok, Bogor, dan Bekasi kemungkinan mengawali hari dengan langit berawan.

Baca juga: BMKG: Cuaca Jakarta Umumnya Cerah Berawan Hari Ini

Siang-sore hari, hujan diprakirakan turun dengan intensitas ringan di Bekasi dan Depok, sedangkan Bogor berpotensi hujan berintensitas sedang.

Malam hari, Depok dan Bekasi mendung, sementara intensitas hujan di Bogor berangsur ringan.

Kota Tangerang kemungkinan cerah berawan sejak pagi sampai sore nanti. Malam hari, langit mendung.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X