Kompas.com - 09/12/2020, 21:57 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta di perlintasan rel kereta api di Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

"Kita periksa, pria menjadi korban ternyata tidak membawa identitas. Warga sekitar juga tidak ada yang mengenali," ujar Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi seperti dikutip Antaranews.com, Rabu (9/12/2020)

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu siang, ketika pria tanpa identitas tersebut hendak menyeberangi perlintasan kereta.

Baca juga: Cemburu, Pemuda Tusuk Pacar Baru Mantan Kekasihnya di Kebon Jeruk

"Dia jalan mau nyeberang perlintasan, ada kereta lewat kita semua teriaki (korban untuk tidak menyeberang). Mungkin dia enggak dengar," ujar saksi mata di sekitar lokasi Wanto, Rabu.

Wanto mengatakan, pria tersebut kemudian tersenggol kereta yang melintas di lokasi dan terpental dan tidak bergerak lagi.

Baca juga: Seorang Ibu Gagalkan Pencurian Motor, Pelaku Dipukul Pakai Sapu

Jasad pria malang tanpa identitas tersebut dibawa ke RSCM Jakarta Pusat untuk dilakukan proses otopsi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.