Kompas.com - 12/04/2021, 19:19 WIB
Kebakaran terjadi di Pasar Inpres tepatnya dekat Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin (21/4/2021) sekitar pukul 18.30 WIB. Dok. Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta SelatanKebakaran terjadi di Pasar Inpres tepatnya dekat Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin (21/4/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebakaran terjadi di Pasar Inpres, tepatnya dekat Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Senin (21/4/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan laporan, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan menerima informasi adanya kebakaran di Pasar Inpres sekitar pukul 18.29 WIB.

Dalam video yang diterima Kompas.com, api terlihat masih berkobar.

Baca juga: Tabrak Pelajar hingga Tewas, Sopir Transjakarta: Tahu-tahu Korban Muncul, Penumpang Teriak agar Dia Minggir

Sebanyak sembilan mobil Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan dikerahkan untuk memadamkan api.

Sampai saat ini, pemadam masih berusaha memadamkan api.

Belum diketahui penyebab kebakaran di Paar Inpres.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X