Pipa Palyja Bocor di Pangeran Antasari, 20 Daerah Ini Akan Terganggu Pasokan Air

Kompas.com - 19/04/2021, 16:27 WIB
Ilustrasi air, keran air. FREEPIK/WIRESTOCKIlustrasi air, keran air.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebocoran pipa berdiameter 400 mm milik PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) terjadi di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Hal itu ditemukan oleh operator penyediaan dan pelayanan air bersih Palyja untuk wilayah barat DKI Jakarta.

“Palyja memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” ujar Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja, Lydia Astriningworo, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (19/4/2021) sore.

Baca juga: Pipa Bocor di Kembangan, Suplai Air Palyja Terganggu

Palyja mengimbau seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air guna mengantisipasi gangguan suplai air.

Adapun pekerjaan perbaikan dan pasokan air akan mengalami gangguan sejak 19 April 2021 pukul 19.00 WIB sampai dengan 20 April 2021 pukul 22.00 WIB.

“Suplai air akan kembali normal secara bertahap pada tanggal 20 April 2021 pukul 02.00 WIB,” tambah Lydia.

Baca juga: Sejumlah Wilayah Jakarta Barat Alami Gangguan Pasokan Air Palyja

Lydia mengatakan, Palyja terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan pekerjaan ini sesuai jadwal sehingga pelayanan dapat segera kembali normal.

Ia menambahkan, armada mobil tangki juga disiagakan untuk mengantisipasi keadaan darurat di rumah sakit, tempat ibadah dan yayasan sosial.

Berikut adalah wilayah yang akan terdampak:

1. Mampang Perapatan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X