Kompas.com - 15/07/2021, 13:38 WIB
Penulis Ihsanuddin
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan MH Thamrin, tepatnya dekat Jembatan Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/7/2021). Seorang pengemudi ojek online (ojol) menabrak pembatas jalur sepeda permanen.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB"Petugas melihat kecelakaan tunggal yang terjadi di mana seorang pengendara ojek online menabrak pembatas jalur sepeda," kata Plt Kasatpol PP Menteng, Hendra saat dikonfirmasi, Kamis.

Baca juga: Para Pesepeda Tolak Wacana Pembongkaran Jalur Sepeda Sudirman-Thamrin

Akibat kecelakaan itu, pengendara ojol tersebut mengalami patah kaki. Darah juga mengucur dari kaki korban. Petugas berusaha menghentikan pendarahan dengan mengikat paha korban menggunakan ikat. Setelah itu, petugas juga membuat gips sementara dari bambu ke bagian kaki yang patah.

"Korban kemudian dibawa menuju UGD Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) menggunakan mobil dinas Pol PP," ucap Hendra.

Barang-barang korban berupa motor, tas, ponsel, sepatu dan helm diamankan rekan-rekan ojek online yang ikut mengantar ke RSCM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.