Jenazah Dirut Transjakarta Sardjono Jhony Akan Dimakamkan di TPU Pondok Rangon

Kompas.com - 03/10/2021, 13:13 WIB
Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) Sardjono Jhony Tjitrokusumo. ANTARA/HO-Humas TransJakartaDirektur Utama PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) Sardjono Jhony Tjitrokusumo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendiang Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Sardjono Jhony Tjitrokusumo akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Pejabat Sementara Direktur Utama PT Transjakarta Welfizon Yuza mengatakan, Jhony menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu pagi sekitar pukul 09.51 WIB.

Dia sebelumnya menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Senen, Jakarta Pusat, akibat sakit yang dideritanya.

"Beberapa hari belakangan, bapak sudah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun, mungkin Allah berhendak lain," ujar Welfizon dalam keterangannya kepada Kompas.com, Minggu (3/10/2021).

Baca juga: Dirut Transjakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo Meninggal Dunia Minggu Pagi

Welfizon tidak menjelaskan secara rinci penyakit yang diderita oleh Jhony. Dia hanya memastikan bahwa sang Dirut meninggal dunia bukan karena terpapar Covid-19.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Welfizon, pihak keluarga berencana memakamkan Jhony di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Namun, tidak dijelaskan pukul berapa almarhum akan dikuburkan di pemakaman tersebut.

Dia lantas meminta semua pihak memanjatkan doa terbaik untuk almarhum Jhony yang telah berjasa besar bagi PT Transjakarta.

"Kami keluarga besar sangat kehilangan dan berduka atas kabar ini. Mohon doanya teman-teman semua, doakan bapak bisa mendapat tempat terbaik di sisinya,” ucap Welfizon.

Sebagai informasi tambahan, Sardjhono Jhony Tjitrokusumo sendiri resmi diangkat menjadi Direktur Utama PT Transjakarta pada 29 Mei 2020 lalu.

Baca juga: Polisi Kembalikan SIM Pengemudi yang Bawa Sepeda di Mobil dan Minta Maaf

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.