Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Halaman Mushala di Bekasi

Kompas.com - 07/12/2021, 15:50 WIB
Penulis Djati Waluyo
|

BEKASI, KOMPAS.com - Seorang pria (50) ditemukan meninggal dunia di sebuah mushala di Pedurenan, Mustikajaya, Kota Bekasi.

Jasad tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan warga pada Selasa (7/12/2021) pukul 06.50 WIB.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, setelah melihat ada jasad, warga kemudian langsung melaporkan ke polisi pada pukul 08.30 WIB.

"Kejadian sekitar pukul 06.50 WIB, dilaporkan pukul 08 30 WIB," ujar Erna dalam keterangan tertulis, Selasa (7/12/2021).

Baca juga: Seorang Nenek Ditemukan Tewas Mengambang, Jasadnya Tersangkut di Tepi Kali Krukut

Erna mengatakan, korban meninggal diduga karena sakit yang tengah dideritanya. Tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh pria tersebut.

"Dugaan sementara, pria tersebut meninggal akibat sakit yang dideritanya, namun kita masih melakukan pendalaman," ujarnya.

Untuk keperluan pemeriksaan, Polsek Bantargebang sampai dengan saat ini masih melakukan pemeriksaan saksi.

Erna melanjutkan, guna mengidentifikasi penyebab meninggalnya korban, polisi membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk melakukan visum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.