Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Terakhir "Christmas Market" dan "Christmas Carol" di Jakarta, Ini Lokasi dan Ragam Acara yang Ditampilkan

Kompas.com - 23/12/2021, 11:58 WIB
Rakhmat Nur Hakim

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemprov DKI Jakarta menggelar Christmas in Jakarta yang merupakan rangkaian acara peringatan Natal di ibu kota. Christmas in Jakarta terdiri dari Christmas Market dan Christmas Carol yang berlangsung pada 21-23 Desember.

Di hari terakhir Christmas Market yakni Kamis (23/12/2021), acara tersebut masih berlangsung di Taman Fatahillah, Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat.

Christmas Market dimulai pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB yang dimeriahkan oleh pertunjukan musik langsung.

Dikutip dari Antara, pada acara Christmas Market, Pemprov DKI menghadirkan 30 pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang ditampung dalam bazar produk usaha. Ada pula acara tur museum dan hiasan pohon natal yang memeriahkan acara.

Acara tersebut dapat dihadiri tanpa dipungut biaya alias gratis. Namun pengunjung harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak satu sama lain dan tetap mengenakan masker. Pengunjung yang hadir juga sudah harus divaksinasi Covid-19.

Sementara itu, Christmas Carol diadakan di tujuh titik yakni Bundaran Hotel Indonesia, Terowongan Kendal, Spot Budaya Dukuh Atas, Stasiun MRT Blok M, Taman Lapangan Banteng, Taman Ismail Marzuki, Stasiun Tebet.

Christmas Carol pada hari terakhir yakni Kamis (23/12/2021) diisi oleh paduan suara dari Vocal Group Remaja Filadelfia/ Vocal Group Dewasa Excelsia Singers, Bluenotes, Anthony Sidjabat, Arca Youth Chamber Choir, Artstage, Balle Keroncong Jakarta, dan Bala Keselamatan.

Christmas Carol dapat dinikmati warga Jakarta yang melintas di tujuh lokasi tersebut mulai jam 17.00 WIB hingga 19.00 WIB.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com