Kompas.com - 21/03/2022, 08:00 WIB

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaporkan penambahan kasus baru positif Covid-19 sebanyak 187 kasus pada Minggu (20/3/2022).

Dengan demikian, total kasus Covid-19 di Tangsel dari awal pandemi hingga kini mencapai 80.930 kasus.

Sementara itu, pasien yang dinyatakan sembuh bertambah 154. Total pasien sembuh hingga kini menjadi 77.146 orang.

Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan meninggal dunia tidak bertambah, sehingga sejak awal pandemi hingga kini total korban meninggal berjumlah 771 orang.

Baca juga: Babak Baru Kasus Pencemaran Nama Baik Luhut: Haris Azhar-Fatia Jadi Tersangka dan Diperiksa Senin Ini...

Saat ini, pasien positif Covid-19 yang menjalani perawatan jumlahnya bertambah 33 orang.

Dengan demikian, total pasien yang menjalani perawatan berjumlah 3.013 orang. Para pasien menjalani isolasi mandiri maupun dirawat di rumah sakit rujukan.

Kecamatan Pondok Aren masih menjadi wilayah dengan jumlah kasus Covid-19 terbanyak, yakni 18.053 kasus. Berikutnya adalah Kecamatan Pamulang yang mencatatkan 17.193 kasus Covid-19.

Informasi terkait penanganan dan data terkini kasus Covid-19 di Tangsel dapat diakses melalui situs https://lawancovid19.tangerangselatankota.go.id.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.