Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Warga Palmerah Dicuri Dini Hari, Pelaku Sempat Tepergok tapi Berhasil Kabur

Kompas.com - 19/09/2022, 11:23 WIB
Mita Amalia Hapsari,
Ivany Atina Arbi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di kawasan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, pada Selasa (13/9/2022) dini hari.

Aksi pencurian motor Yamaha Lexi yang terekam kamera CCTV itu dilakukan saat pemilik sedang melakukan salat malam di rumahnya.

"Kejadiannya jam 3 pagi, sebelum salat malam, dari jendela, ibu saya sempet melihat motor ada di depan rumah. Tapi saat ibu saya selesai salat dan sedang berdoa, terdengar suara dari luar dan ternyata motor sudah dibawa," kata anak korban, S, kepada wartawan, Minggu (18/9/2022).

Menurut S, saat itu terdapat seorang laki-laki yang mengambil motor ibunya.

Baca juga: [POPULER JABODETABEK] Tempat Karaoke di Bekasi Ditutup karena Pemandu Berseragam SMA | Pengamat: Semua Partai Bisa Usung Anies

"Motor sudah dibawa sama seorang laki-laki yang jika dilihat kisaran usia 20 tahunan," ungkap S.

Melihat kejadian itu, korban pun berteriak hingga membuat tetangga berdatangan dan mengejar pelaku. Namun, pencuri berhasil kabur.

"Ibu saya cuma bisa teriak, enggak lama tetangga dan suami saya keluar untuk mengejar si pencuri. Tapi tidak berhasil menangkap," lanjut S.

Keluarga S telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Palmerah. Ia mengatakan, polisi juga sudah memeriksa ke rumah mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com