Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tawuran Pelajar Pecah Lagi di Bulungan

Kompas.com - 16/07/2012, 21:47 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Tawuran antarkelompok pelajar kembali pecah di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2012) malam. Tawuran tersebut sempat mengganggu lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

Rudi, saksi mata, menyebutkan, dua kelompok pelajar terlihat mulai terkonsentrasi beberapa saat setelah maghrib.

"Tawurannya pecah sekitar setengah tujuh (18.30 WIB)," kata Rudi.

Di lokasi terlihat dua kelompok pelajar saling kejar-kejaran mulai dari gerbang belakang gedung Kejaksaan Agung, Jalan Bulungan, Kebayoran Baru. Masing-masing kelompok masih mengenakan seragam SMU.

Selain membawa balok dan bambu, beberapa di antara mereka juga terlihat membawa senjata tajam.

Tak lama kemudian muncul aparat kepolisian dari arah Blok M. Setelah membubarkan tawuran dengan beberapa tembakan gas air mata, petugas segera melakukan pengejaran terhadap kelompok pelajar yang melarikan diri ke arah Jalan Hang Tuah.

Saat itu ditemukan beberapa jenis senjata tajam di lokasi tawuran. Sebilah celurit terlihat ditinggalkan di trotoar jalan, sementara sebilah badik dan batangan besi yang dipipihkan menyerupai kelewang juga ditinggalkan.

Tak ada seorang pelajar pun yang telibat tawuran yang diamankan. Pihak kepolisian yang dimintai informasi seputar identitas sekolah yang terlibat tawuran enggan menanggapi pertanyaan. Sementara itu, kejadian tersebut sempat menghentikan lalu lintas kendaraan, terutama dari arah Blok M menuju Hang Tuah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com