Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Tewas Ditembak di Dalam Mobil

Kompas.com - 23/10/2012, 23:23 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Peristiwa penembakan terjadi di Jalan Cidodol Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2012) malam. Korbannya seorang perempuan yang tengah berada di dalam sebuah mobil yang dikemudikan suaminya.

"Korban seorang perempuan, warga Kebayoran Lama," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Kebayoran Lama Iptu Alfred, saat dihubungi wartawan, Selasa (23/10/2012) malam.

Ia mengatakan, peristiwa penembakan tersebut terjadi pada sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Cidodol Raya. Saat itu korban sedang melintas dengan mobil boks Mitsubishi berwarna hitam dengan nomor polisi B 9091 VJ. Mobil tersebut dikemudikan oleh suami korban.

Pelakunya diduga berjumlah empat orang yang berboncengan menggunakan dua sepeda motor. Para pelaku tiba-tiba merapatkan sepeda motornya dan mengarahkan tembakan ke arah korban. Suami korban yang menyaksikan istrinya tewas langsung membawa mobil ke arah Rumah Sakit Medika Permata Hijau. Namun naas, nyawa korban tak tertolong. "Identitas pelaku dan korbannya masih diselidiki," kata Alfred.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com